SELAMAT DATANG DI BLOG DESA BULUREJO KECAMATAN RENGEL KABUPATEN TUBAN PROVINSI JAWA TIMUR

HUT KUB SEJAHTERA KE-3


KUB SEJAHTERA Desa Bulurejo Kecamatan Rengel hari ini telah berusia 3 tahun, dalam usia yang ke-3 ini KUB SEJAHTERA makin maju dan berkembang terus.

Dalam HUT yang ke-3 ini KUB SEJAHTERA memberikan santunan kepada janda-janda kurang mampu yang ada di Desa Bulurejo dan juga memberikan hadiah bagi para nasabah simpan pinjam yang lancar dalam melakukan pembayaran kredit serta mengadakan lomba bagi anak-anak, dalam hal ini tak tanggung-tanggung dalam mengeluarkan santunan dan juga hadiah.

Santunan yang diberikan kepada janda-janda yang berjumlah 120 orang berupa beras poles Alam Raya 5kg per orang dan hadiah sepeda federal, televisi berwarna, DVD dan banyak lagi hadiah yang lain bagi para nasabah simpan pinjam serta untuk hadiah perlombaan.

Bapak Fredy Rollos dari cost control JOB P-PEJ juga hadir dalam acara tersebut, beliaunya juga terus member semangat dan motivasi kepada Team KUB SEJAHTERA agar terus bisa maju dan berkembang.

Acara ini disambut dengan gembira oleh warga masyarakat Desa Bulurejo khususnya dari para janda-janda kurang mampu tersebut, semoga KUB SEJAHTERA akan terus maju dan berkembang untuk menyejahterakan warga Desa Bulurejo.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Copyright 2008: By Desa Bulurejo