SELAMAT DATANG DI BLOG DESA BULUREJO KECAMATAN RENGEL KABUPATEN TUBAN PROVINSI JAWA TIMUR

PEMBUATAN PROPOSAL MASJID DAN MUSHOLLA



Proposal Masjid dan Musholla yang diajukan ke Pemerintah Kabupaten Tuban berdasarkan surat Camat harus dikirim paling akhir tanggal 1 Desember 2011, proposal ini sebagai tindak lanjut dari proposal sebelumnya yang pada bulan September lalu telah mengajukan proposal yang berisi PERMOHONAN BANTUAN OPERASIONAL MASJID DAN MUSHOLLA dengan rincian Masjid mendapatkan alokasi Rp. 1500.000,- dan Musholla sebesar Rp. 600.000,- untuk tahun 2011 ini. Dan sampai sekarangpun masih belum terealisasi.
Sedangkan untuk Tahun 2012 Proposal Berisi BANTUAN DANA HIBAH MASJID DAN MUSHOLLA itupun juga masih mendapat berbagai pertanyaan dari beberapa ketua Ta'mir Masjid maupun Musholla yang menanyakan tentang mengapa harus membuat proposal lagi yang sedangkan untuk proposal yang pertama saja belum dicairkan.
Dari berbagai pertanyaan yang muncul sehingga demi terlaksananya pengajuan proposal-proposal tersebut maka proposal tersebut dari para Ta'mir Masjid maupun Musholla diserahkan pada pihak desa untuk membuatkan proposal.
Demikianlah sehingga proposal-proposal tersebut dikerjakan sampai malam hari oleh para aparat pemerintahan desa Bulurejo sampai selesai.



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Copyright 2008: By Desa Bulurejo