SELAMAT DATANG DI BLOG DESA BULUREJO KECAMATAN RENGEL KABUPATEN TUBAN PROVINSI JAWA TIMUR

KOMPENSASI PLEER


Maraknya Demonstrasi yang dipromotori warga Desa Rahayu Soko Tuban membuahkan hasil yang sangat menggembirakan, mengapa demikian…?? Dikarenakan dari imbas yang sangat besar dirasakan oleh oleh warga sekitar explorasi minyak JOB P-PEJ di Rahayu Soko Tuban yang dari dulu sampai sekarang.

Dari tututan tersebut telah direalisasi berupa kompensasi per Kepala Keluarga, namun demikian tidaklah sama perolehan dari setiap Kepala Keluarga karena terbagi beberapa range atau jarak dari lokasi explorasi tersebut.

Di Desa Bulurejo pun demikian hanya Dusun Semutan yang mendapatkan kompensasi pleer dari JOB P-PEJ, dan itupun terbatas yakni terhitungnya jumlah Kepala Keluarga dari seluruh Dusun Semutan yang dari pengajuan berjumlah 119 Kepala Keluarga (KK) hanya terealisasi 110 Kepala Keluarga (KK) dengan anggaran Rp. 300.000,- per KK.

Dari jumlah 110 KK tersebut adalah KK yang berada disebelah barat sungai, sedangkan yang berada di sebelah timur sungai berjumlah 9 KK tidak mendapatkan kompensasi.

Namun berdasarkan kesepakatan dari tokoh pemuda dan bapak ketua RT, RW, serta bapak Kades bahwa 9 KK yang ada disebelah timurpun sebaiknya juga ikut merasakan kompensasi tersebut walaupun jumlah besarnya tidak sama dengan KK yang ada disebelah barat sungai, dan hasilnya adalah bahwa KK yang ada disebelah timur sungai diberikan kompensasi sebesar Rp. 200.000,- per KK diambilkan dari jumlah 110 KK tersebut.

SELAMAT UNTUK WARGA SEMUTAN, JANGAN LUPA BERSYUKUR YA,,,,??? Dekat Masjid Nih Pembagiannya jangan lupa NGISI KOTAK AMAL UNTUK MODAL DI KEHIDUPAN KEKAL.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Copyright 2008: By Desa Bulurejo