SELAMAT DATANG DI BLOG DESA BULUREJO KECAMATAN RENGEL KABUPATEN TUBAN PROVINSI JAWA TIMUR

TIKUNGAN MAUT


Bagi para penguna jalan di desa Bulurejo berhati-hatilah...!! terutama bagi anda dari derah lain, mengapa demikian? Bukan berarti HOROR lho, namun di Desa Bulurejo terdapat jalan menikung yang berbentuk huruf S, arahnya kalau dari Dusun mejeruk maka setelah ±100M dari arah sekolahan SDN Bulurejo I terdapatnya tikungan tersebut, maka setelah menikung sedikit ke kiri anda tidak merasa bahwa setelah itu menikung tajam kekanan, kalau dari arah desa Bulu lebih aman karena sudah di dahului oleh tikungan tajam itu.
Bagi para pengguna dari daerah lain yang tidak pernah melalui jalan ini biasanya tanpa sadar tidak mengurangi kecepatannya namun lagi asyiknya tanpa sadar tikungan kekanan yang tajam membuat orang terlena, maka bersiap-siaplah jatuh, dan tempat akhir jatuh sudah pasti akan berhadapan dengan gorong-gorong, yang mending bila bisa langsung terjun ke sawah itu lebih mungkin aman, namun jika hanya mentok dan menabrak gorong-gorong tersebut akan lebih berbahaya, korban-korban sebelumnya yang sering terjatuh biasanya masuk sungai dan tidak terjadi hal yang fatal, dan hal ini yang terakhir kali sejak rentetan korban-korban sebelumnya lebih fatal karena harus sampai merenggut korban jiwa dari anak usia 18 tahun asal Desa Prigi Kab. Bojonegoro.
Anak tersebut berkunjung kerumah temannya di Dusun Mejeruk namun waktu akan pulang melewati tempat tesebut (jalan tersebut), dan terjadilah kecelakaan yang merenggut korban jiwa anak tesebut, anak tesebut berboncengan setelah tikungan awal lalu menikung tajam kekanan dan menabrak gorong-gorong sedangkan yang dibonceng terjatuh kesungai yang memegang kemudilah yang akhirnya tewas karena terdapat benturan keras didadanya.
Saya sarankan berhati-hatilah terhadap tikungan tersebut, kurangi kecepatan, maximal 30Km/Jam, jangan lebih dari itu karena akan berbahaya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Copyright 2008: By Desa Bulurejo